Apakah Aborsi Penyebab Infertilitas?

Apakah Aborsi Penyebab Infertilitas? Kebenaran Real Sekarang Terungkap
Ini adalah pertanyaan yang diminta oleh perempuan dari segala usia. Perempuan mungkin, dengan tindakan kelalaian atau komisi, memiliki aborsi dalam kehidupan mereka dan sekarang berencana untuk hamil secara alami.

Ada pernyataan dan klaim kontra dengan pro dan anti-aborsi ist pada link antara aborsi dan infertilitas. Dari berbagai penelitian yang dilakukan di Internet dan dari internet, meskipun tidak ada operasi bebas risiko, aborsi s jarang menyebabkan kemandulan jika dilakukan secara klinis.

Di masa berlalu, sebelum aborsi s yang legal, operasi yang dilakukan di luar hukum yang paling sering dengan backstreet aborsi ist menggunakan peralatan yang tidak steril dan berbahaya. Komplikasi yang marak setelah prosedur tersebut mulai dari nyeri, perdarahan, penyakit radang panggul, tusukan dari leher rahim kemandulan dan bahkan kematian.

Lebih dari itu, anti aborsi ist kadang-kadang digunakan infertilitas untuk menakut-nakuti perempuan memiliki aborsi. Meskipun secara moral, mereka mungkin telah benar dalam keyakinan mereka, kebenaran tetap bahwa operasi dilakukan di bawah anestesi umum, dalam lingkungan yang steril, di bawah staf simpatik dan fashion diatur, asalkan tidak ada infeksi pasca operasi, jarang menyebabkan kemandulan. Aborsi s hanya dapat menyebabkan infertilitas ketika telah menjadi rumit dengan infeksi endometrium yang dapat menyebabkan penyempitan di dalam rongga rahim tetapi infertilitas sebagai pemutusan hukum yang dilakukan oleh dokter yang terampil jarang.

Wanita yang berusaha untuk hamil setelah melakukan aborsi di masa lalu memiliki kesempatan lain untuk mendapatkan hamil karena semua harapan tidak hilang. Mengampuni diri sendiri, bergerak dan tidak menyerah pada depresi dan kecemasan membantu dalam menempatkan sistem reproduksi Anda dalam kondisi prima saat mereka mempersiapkan diri untuk tugas kehamilan.

Makan makanan yang sehat dan seimbang untuk meningkatkan kesuburan Anda. Hindari makanan yang merugikan kesuburan seperti olahan, junk dan makanan cepat saji dan gula halus. Sebaliknya mengkonsumsi buah-buahan yang lebih organik, sayuran, biji-bijian dan berbagai makanan lainnya nutrisi yang kaya. Berhenti merokok dan mengambil rokok dan alkohol. mereka mengurangi kesempatan Anda untuk hamil.

Selain itu, menikmati latihan setidaknya 3-4 kali seminggu dan minum banyak air karena membantu dalam menjaga racun dari tubuh.

Kesimpulannya …. Jika Anda sedang mencoba untuk tidak hamil, maka Anda perlu mencari website yang Jual Obat Aborsi